Kamis, 12 Januari 2012

kapan???

halo agan" dah lama nih nggak mosting sesuatu di blog gue yang kusam n suram ini :D. hari ini gue bakalan mosting sesuatu yang menjadi perdebatan di antara gue dan kawan" gue :D. dari pada berlama lama mari check this out :P:

kemarin gue dan teman gue ngebuka forum diskusi Galau-Galauan pas mata pelajaran Geografi, maklum saat plajaran ini berlangsung panas kota palu yang begitu menusuk membuat gue dan kawan" menjadi malas belajar. di forum ini kita banyak berdiskusi tentang kegalauan yang terjadi di sekitar masyarakat muda yang banyak terjangkit virus galau. pembicaraan dimulai oleh teman gue yang tumben-tumbenan menjadi sangat bijak :D. perkataan-perkataan teman gue yang tiba" bijak ini membuat gue dan teman" gue yang lainnya kaget sehingga forum pun menjadi sangat seru antara satu topik ke topik yang lainnya. di antara topik" galau yang banyak di bicarakan forum malah tertarik dengan perdebatan yang terjadi antara teman gue yang cowo dengan teman gue yang cewe. awalnya perdebatan ini hanya perdebatan kecil antara makhluk" belakang kelas yang kemudian hampir setengah kelas mengikuti debat ini :D. debat ini dimulai dari pernyataan teman gue yang sederhana "kita sebagai cowo sudah memberikan segalanya kepada cewe tapi akhirnya kita cuman dimanfaatkan oleh mereka". wew kata"nya itu membuat gue terkejut, kok dalam banget yah. perdebatan di mulai dengan melontarkan rebattle dan membuat argument yang strong biar tak tergoyahkan :D. semakin membahas debat ini semakin banyak fakta" unik versi kami yang terungkap :D, setiap pernyataan akan terus di tangkis oleh pernyataan lain. pada debat itu gue melontarkan sebuah pertanyaan yang masih belum sempat mereka jawab yaitu "kapan cewek akan mengerti cowo?" dan saat itu forum ditutup.

1 komentar: