Selasa, 11 Oktober 2011

CURHAT

halo kali ini gue mw curhat nih. kan setelah gue tw perasaannya IAH ke gue, gue mutusin tuk berhubungan ma seseorang (ya iyalah seseorang masa se onggok :D) let's call her "A", gue dan A berhubungan sejak hari Sabtu lalu (busat habis IAH langsung A :D), yah memang sih kayaknya belum lama tapi kok dia nda balas" sms gue trus gue telfon nda di angkat, padahal baiasanya A kalo nggak ngangkat telfon gue selalu sms dan tanya "knapa kak?", tapi hari sia nda ada sms kayak gitu T.T. apakah mungkin A marah ma gue?, kalo pun marah ma gue knapa? gue nda tw apa salah gue :(. plisss A kalo gue punya salah bilang dong, gue lebih suka loe blak-blakan dari pada marah" nggak jelas atau jengkel nda jelas ma gue :)

A kalo loe baca ni posting tolong balas sms gue dan bilang apa salah gue :)

sekian dulu wassalam :D

8 komentar: