Jumat, 07 Oktober 2011

Oh IAH XD

halo agan" yang suka ngeliat blog gue (emang ada yang suka ngeliat :D)
gue mw posting hal baru nih yang sedikit seru apakah itu mari kita liat :D

Pagi ini gue shock saat liat posting yang ada di blognya IAH (itu nama samaran orang yang gue suka), dia nulis sesuatu yang benar" buat gue shock :D. Gue nggak ngerti apa maksud dari postingnya itu tapi itu bisa membuat gue dikit senanglah. knapa gue senang  karena membaca posting itu bisa membuat gue senang (apa maksudnya :D). setelah membaca postingnya itu gue menganalisis postingnya yang baru itu dengan yang lama ternyata antara postingnya yang lama dan yang baru itu sdikit berhubungan. Apa hubungannya, hubungannya itu tentang perasaannya IAH. setelah membaca postingnya itu gue pengen skali berbicara empat mata ma IAH dan bertanya tentang postingnya itu, dan siapa orang yang IAH sukai. tapi setiap gue mau berbicara ma IAH, IAH selalu bersamaan ma tman"nya, itu sih wajar tapi, gue kan orangnya pemalu jika berbicara ma ewek yang gue suka apalagi jika ada tman"nya bisa" gue salting n di ketawain seumur hidup :D. Jangankan mw bicara ma IAH lewat di depannya hati gue udah GUNDAH GULANA GALAU GEMILAU GIMANAAA GITUH :D (ALAY ah :D), apalagi harus bicara ma IAH yang selalu bersama tman-tmannya.

Huh, gue btul" pengen berbicarah ma IAH sekarang n nanya"in tentang postingnya yang membuat gue jadi tidak tenang :D (maklum gua kan lagi jatuh cinta :D). mw telfon tkutnya ganggu biasanya juga langsung nelpon aja tanpa bilang" :D), mw di sms tapi nggak masuk" :D. pokoknya gue pengen banget berbicarah ma IAH sekarang T.T

sumpeh posting gue kali ini benar" aneh, nggak jelas, kacau, dll :D

cukup sekian ajah deh untung posting ke du gue :D
wassalam :)

4 komentar: