Selasa, 20 Maret 2012

Happy !st Anniversary

Happy 1 Anniversary :D
halo guys tau nggak apa maksudnya yang diatas itu? pasti tidak tau toh? :D, nah karena kalian tidak tau sekarang di postingan ini saya mau ceritakan. tapi sebelum saya ceritakan saya mau minta maaf dulu karena dah lama nda ba posting sesuatu di blog saya yang tercinta dan terbelakang ini. selain itu saya juga mau bilang mulai saat ini saya berusaha tidak menggunakan elu elu gue gue muka loe kayak pantat gue :D, karena saya sadar ternyata masih ada kelor ta sangkut di gigi jagi masih di anggap orang PA:U :D #dulu sih orang utan :D. nah dari pada berlama lama mending simak dulu satu postinganku yang ini cekidot bekicot kejedot :D.

nah kemarin satu tahun saya menyukai seseorang. memang bagi kalian ini tidak spesial tapi bagi saya ini sangat spesial. karena saya tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. tahun lalu saya suka ma seseorang (kita inisialkan dia D), awalnya saya dilarang tuk dekat ma si D ini karena dibilang saya bakalan di buat patah hati ma si D, tapi karena bandel saya tetap tuk berusaha dekat ma si D. di awal pendekatan atau bahasa gaulnya PDKT, saya sudah SKSD (sok kenal sok dekat) ma Dia yah jadinya si D ini menjadi risih ma saya dan menganggap saya ini adalah pengganggu bagi Dia, nah pas lagi Dia merasa begitu saya mengutarakan perasaaanku ma si D dan ternyata Dia memberikan jawaban yang tidak terduga, saya DITOLAK T.T, awalnya saya menyerah tuk mengejar Dia tapi entah mengapa ada perasaan yang terus mendorong saya untuk tetap berusaha mengejar Dia dan saya pun mencoba menurutinya. saya pun mencoba dan terus mencoba untuk bisa mendapatkan perasaannya setelah terus mencoba saya pun mengutarakan perasaanku ma Dia dan ternyata saat yang ke dua kali ini Dia menerima saya :D.

oke sampe sini saja dulu apa saya masih mau ba kerja naskah drama bye dan wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatu, Love U D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar