Selasa, 04 Oktober 2011

First Posting :D

Halo agan" nama gue D <mav nama di samarkan :D>

ini posting pertama gue dan di posting ini gue mw nyebutin hal apa yang paling gue inginkan sekarang. sekarang nihh gue paling pengen punya pacar :D <maklum JODI :D>, gue dah punya seseorang yang sangat gue CINTAI tapi sayangnya orang itu tidak mencintai gue T.T. Padahal gue dah suka ma DIA sejak 6 bulan yang lalu n dah pernah bilang ma DIA kalo gue suka ma DIA, tapi saat gue nanya DIA suka ma gue atau tidak ternyata jawabannya tidak T.T.

Memang sih rasanya menyakitkan saat orang yang kita sukai tidak menyukai kita, tapi itu tidak membuat gue nyerah tuk mendapatkan DIA. Skarang gue lagi berusaha tuk mendapatkan hatinya tapi gue belum mau ngajak DIA tuk pacaran, knapa??? karena DIA sekolah di skolah yang tidak mengijinkan muridnya tuk berpacaran :D <jadi harus tunggu sampe DIA lulus -.-">

Skarang DIA seperti nunjukin rasa-rasa gimanaaa gituh :D <mungkin itu cuma perasaan gue T.T> tapi dari apa yang gue perhatikan dari DIA selama ini kayaknya dia tetap tidaksuka ma gue T.T. Padahal gue sangat berharap kalo suatu saat kalimat itu keluar dari mulutnya. agan" smua tau ga' kata" apa yang paling gue harapkan keluar dari mulutnya? kata" yang paling gue harapkan keluar dari mulutnya yaitu "SAYA CEMBURU" tau gak knapa gue sangat berharap kata" itu keluar dari mulutnya karena kalo kalimat itu keluar dari mulutnya itu membuktikan behwa DIA sedikit menCINTAI gue  tapi SEPERTINYA ITU AKAN BENAR-BENAR MENJADI HARAPAN YANG TAK AKAN MUNGKIN TERWUJUDKAN T.T

gue rasa cukup sekian tuk posting kali ini :)
wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatu :)

4 komentar: