Sabtu, 19 November 2011

Bazzar Movie :D

halo agan" gue yang cantik" n ganteng" gue mw posting sesuatu tentang minggu lalu n maav yah lambat ngeposting tentang yang ini maklum lagi memaksa tuk sibuk :D. hahahaah dari pada kalian makin gila mendengar kecrekan mulut gue mending baca aja postingan sialan gue hari ini :D

Minggu lalu tepatnya pada tanggal 12-11-11 gue dan temen" gue dari member osis mengadakan bazar movie yang di adakan pas malam hari. nah film yang di putar tuh judulnya INSIDIOUS, katanya sih filmnya serem eh, gue pas nonton cuman cengangas-cengenges doank ngeliatin temen" gue yang ketakutan (padahal udah kencing di celana). nah pas bazar itu gue jadi hantu yang tugasnya nakutin" orang" yang datang ke bazar itu. awalnya gue maunya jadi pocong (baca gedebong pisang), eh tau"nya kostum pocongnya nda ada jadinya gue ngambil kasumba warna merah kayak darah trus cecer-cecerin di muka gue supaya menakutkan, tau"nya muka gue yang jelek bukannya jadi serem malah jadi kayak gembel berdosa. nih gue kasih liat perubahan yang terjadi pas gue make tuh darah" palsu sialan :D

nah yang diatas adalah gue pas gue belum di dandanin pake tuh darah sialan ( ciri" gue, yang pake kacamata, tinggi pake kemeja kotak" kayak Homo, jelas? kalo tidak kasian yah :D). nah ini pas gue udah di dandanin pake darah sialan :D
nah di foto ini gue berlumuran darah palsu n menggigit frutea, nih smua lantaran temen gue yang tiba" foto gue saat dalam posisi jelek :D, tapi gue suka lihat nih foto lantaran disini gue lebih seram dari pada hantunya INSIDIOUS :D, memang yang orang bilang kalo orang jelek biar di dandanin seperti apapun pasti akan jelek, nah gue bukannya tetap jelek tapi tambah jelek :D. malam itu gue betul" senang karena selain bazarnya berjalan lancar gue juga dapat bukti bahwa wajah gue setara dengan BABI NGESOT :D.

gue rasa sekian dulu wassalam :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar