Kamis, 03 November 2011

SEDIH T.T

Halo agan" gue yang cantik dan ganteng" *lagibaikhati.com, gue ingin ngeposting hal" yang ngebuat gue sedih T.T, apakah itu chek this out :).

1-11-11

hari itu punya tanggal yang indah, tapi di hari itu gue sedih bangedh... T.T, knapa karena di hari itu gue ngeliat hasil MID gue yang anjlok n jelek bangedh.... T.T, nilai MID gue hanya mendapat nilai 75 dan 78 itu betul" ngebuat hati gue sedih, padahal gue udah curang (bacanya nyontek), gue tuh dah berusaha mati-matian buat curang agar dapat nilai yang bagus, eh tau-taunya gue malah mendapat nilai yang buruk abis... yang anehnya lagi nih kalo gue nyontek gue dapat nilai yang jelek tapi pas gue nggak nyontek gue dapat nilai yang lumayan, lumayan jelek maksudnya :D. itu jadi pukulan berat buat gue dan ngebuat gue drop banget T.T. gue jadi kepikiran buat nggak nyontek lagi, tapi panggilan jiwa terus berseru-seru supaya gue nyontek :D, maklum masih ABABIL. yah gue betul" berusaha buat nggak nyontek lagi, n doain gue yah supaya nggak nyontek lagi :D *emang bisa????

di hari itu ada satu hal lagi yang ngebuat gue sedih banget. hari itu gue nonton temen gue yang lagi lomba LCTF, saat itu lagi babak semi final jadi gue dan teman" gue datang buat nonton n ngedukung mereka. saat babak semi final lawan mereka tuh sangat kuat jadi mereka harus ekstra keras buat bisa menang, saat lomba pertarungan menjadi sangat sengit dan sengat panas, kami semua yang nonton cemas dan sengat berharap kalo mereka tuh menang dalam lomba itu, tapi takdir berkata lain, mereka kalah dan ngebuat gue sedih melihat mereka nagis terlebih lagi saat bertanding anak gue (bacanya teman) yang lagi bertanding, tapi mereka gagal  n kalah. memang wajar kalo mereka kalah soalnya mereka melawan orang yang sangat kuat, tapi mereka tuh dah berjuang selama 3 bulan jadi wajar kalo mereka sedih dan gue juga sedih sekali waktu itu T.T.

gue rasa cukup sampai sinih dulu postingan gue wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar