Rabu, 30 November 2011

Maaf

halo agan" dah lama nih gue dah nggak ngeposting lagi, gue tw loe smua rindukan ma gue *ngarep banget sih loe :P. oke dari pada berlama-lama mending gue langsung ke intinya aja minggu ini gue lagi sibuk dengan Tugas dan ujian due jadi due minta maav banget jika loe' smua kecewa ma gue karena gue jadi jarang ngeposting, tapi seriud gue betul" sibuk :). gue dah rindu banget mw curhat"an lagi di blog yah tapi mau gi apa tugas dah menumpuk dan US dah dekat jadi gue harap loe bisa mengerti kalo suatu saat gue udah jatang ngeposting lagi. tenang setelah semua tugas, ulangan dan lomba" yang gue ikuti selesai gue bakalan ngeposting dengan cerita" Tejo gue lagi ok.

gue rasa cukup sampai sini aja soalnya gue mau ngerjain tugas dulu bye MISS U :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar