Selasa, 15 November 2011

PENYAKIT SIAL

halo agan" gue yang cantik" dan ganteng", kali ini gue dalam keadaan yang sdikit kurang sehat karena gue sempat terserang Demam, tapi alhamdulillah hanya sehari aja gue kena demam, tapi yang jadi masalah tuh bukan demamnya, tpi salah satu penyakit yang sedang gue derita saat ini *tenang ini bukan AIDS. saat ini gue ngarasa sedang terkena Diare, memang kasian betul nasib gue ini, dah muka terciptakan dengan wajah lebih mirip tukang cendol dari pada siswa SMA yang memiliki otak pas-pasan, eh... skarang gue di kasih penyakit diare. lantaran penyakit kempret itu skarang kerjaan gue keluar masuk kamar mandi, tidak di skolah ataupun di rumah kerjaan gue skarang mesti kekamar mandi lantaran penyakit kampret itu, gue betul" nggak bisa konsentrasi karena penyakit itu. gue harap loe" sebagai reader blog cacad ini mw dengan suka rela ngedoain gue supaya gue cepat sembuh dan bisa berbgi kebodohan bareng kalian smua ok :)

MARI BERBAGI KEBODOHAN BARENG-BARENG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar