Minggu, 09 Oktober 2011

9-10-11

halo agan" gue mw posting sesuato yang tejo" lagi, apa itu tejo? tejo tuh artinya te jolas (te jelas). ah kok malah bicaraain masalah tejo, kan gue mau bicaraain masalah yang lain. okelah kalo begitu mari kita mulai membaca apa isi posting tejo ini :)

nah kali ini saya akan memposting sesuatu yang berhubungan dengan hari ini apakah itu? yups jawabannya adalah tentang tanggal ini yang bisa di ubah menjadi 9-10-11. hari ini tanggalnya unik dan bagus, dan sebenarnya pula hari ini gue punya rencana tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan gue (ya iyalah berhubungan dengan gue masa dengan bapak eloe), apakah rencana gue itu? rencana gue itu adalah ingin menanyakan kepada IAH tentang perasaannya kepada gue, eh malah kecepetan 2 hari deh T.T. tapi te apalah yang penting gue tahu yang sebenarnya walaupun .... (loe baca aja sendirid di posting gue yang satunya). walau rencana gue tidak berjalan sesuai keinginan gue tapi gue tetap menghargai hari ini karena hari ini selain bagus juga indah, knapa indah karena besoknya gue bisa memulai minggu yang baru dengan mengetahui segala sesuatu yang telah IAH sembunyikan dari gue. so karna gue dah tau semuanya gue mendingan skarang dekat ma....... (gue males beritahu eloe smua karena lalu pas gue beritahu ke eloe" pada, jawabannya IAH malah begitu :P), tapi nda usah khawatir gue kasih clue deh, nama panggilanya tuh terdiri dari 5 huruf, puassss eloe smua? :D

sekian dulu yah tuk posting hari ini :)
wassalam :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar