Sabtu, 15 Oktober 2011

ALWAYS KETIDURAN :D

helo agan" gue yang aneh" tapi tetap cantik n ganteng :D (smua itu adalah fitnah). hari ini gue mw posting soal masalah gue lagi, apakah masalah gue itu????? mari kita lihat di postingan konga gue berikut ini :D

akhir" ini gue kan lagi dekat"nya ma DIA, dan sering banget smsan ma dia, tapi yang jadi masalah bukan itu, masalahnya saya dan DIA itu kadang" smsan dari pagi sampai malam, kadang" juga sampai tengah malam :D (buseeet :D), dan saat kita lagi asik"nya smsan gue sering banget ketiduran, dan itu membuat DIA kadang" sedih n marah ma gue, saking seringnya gue ketiduran DIA sampe" ngeposting tentang masalah itu di blog dan itu membuat gue sangat terpukul, gue harap DIA nda bakalan marah lagi ma gue :)

sebagai permintaan maav gue bakalan ngeposting apa yang dia minta tadi malam dan ini dia:

Rumus" CINTA yang gue buat tadi malam di FB yang DIA minta mari kita lihat apa smua kah itu:

Hukum Cinta satu Diding berbunyi:
Besar Gaya SAYANGku kepadamu sama dengan percepatan CINTAku kepadamu di kali massa RINDUku kepadamu. dapat dinyatakan dengan Rumus: Fsyg= mRd.Cn
Dimana:
Fsyg = Gaya SAYANGku kepadamu
mRd = massa RINDUku kepadamu
Cn    = percepatan CINTAku kepadamu

Hukum Cinta Dua Diding berbunyi:
kecepatan Rotasi RINDUku kepada HATImu berbanding lurus dengan percepataan CINTAku kepadamu di kali jarak antara kw dan aku di bagi 2. dapat dinyatakan dengan rumus: Rd= Cn.s/2
Dimana:
Rd = Rinduku kepadamu
Cn= Cintaku kepadamu
s   = jarak antara kw dan aku

gue rasa cukup sekian dulu untuk posting yang harganya lebih murah dari pada koran bekas :D
wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar