Rabu, 26 Oktober 2011

LCTK

halo agan" smua yang ganteng, cantik, pintar, tampan, dan tak lupa agan" gue yang sedikit sedenk" :D. oke setelah sekian lama gue nda buka blog gue yang sudah usang berdebu dan banyak sarang laba" ini, gue skarang mw ngeposting se-onggok cerita yang pastinya bisa kalian temukan di pasar ikan. kerna gue udah lama nggak ngeposting sesuatu, kali ini gue berusaha buat ngeposting sepanjang panjangnya bahkan harus lebih panjang dari jarak kamar gue ke toilet. oke dari pada makin banyak konga" tak bermutu keluar dar congor gue mending loe" pada langsung aja baca postingan gue :D.

Tanggal 18-Oktober-2011

apakah yang terjadi di hari itu? *apa yah...... hari itu gue dan kawan" gue yang ganteng" dan cantik" (hanya gue yang jelek :D) akan pergi ke UNTAD tuk melakukan teknikal meeting sebelum lomba LCTK di mulai. gue pikir teknikal mmeeting itu adalah sesuatu yang asik, karena di pikiran gue teknikal meeting tuh saat nak" SMA lain datang dan berkumpul bersama, jadi pasti banyak cewek" cantik dari SMA lain yang bakalan datang. ternyata tuhan berkata lain, yang datang malah orang" serius bertampang serius serta cerdas beda ma gue yang bertampang blo'on dan tolol ini gue ngerasa cupu bangedh..... tapi yang lebih parah tuh panitianya yang udah ngesalin ternyata dia tuh berlagak seperti BANCI, buset gue langsung ilfeel ma tuh panitia. saat gue dan tman" sempurna gue datang kami di letakkan di laboratorium KIMIA UNTAD. emang sih nggak ada yang istimewa di LAB itu, tapi yang ngebuat gue jengkel adalah panasnya tuh LAB seperti di oven toko ikan. gue dan teman" gue ngerasa seperti ikan asin yang lagi di oven, panasnya tuh buset nggak bisa di jelasin pake rasa ikan hasin :D. yang membuat gue tambah kesel lagi tuh panitia BANCI(bacanya Metaloid) selalu ngomong semau congornya doank ngebuat gue n tman" gue jadi kesel abis, btul" ngebuat gue tidak tw harus ngomong apa ma itu orang, sam[pe" gue mesti ngeluarin buku gue buat nulis kat" tuk menghina tuh orang. technikal meeting tuh cuman ngebuat kepala gue jadi pusing da sumpek >.<. oke hal lain yang gue dapat dari teknikal meeting itu aalah gue ketemu ma kk kelas gue pas SMP yang kepintarannya minta ampu, itu ngebuat mental gue ancur sebelum lomba di mulai. gue betul" nggak nyangka bahwa gue bakalan menghadapi dewa sehebat dia huh btul" ngebuat gue drop. akhirnya teknikal meeting selesai dan itu hanya ngebuat gue ma teman" gue kecewa berat, beraaat bangedh kayak ngangkat truk sampah yang kosong. gue dan teman" gue yang lain kecewa karena salah satu teman gue nggak bisa ikutan dalam lomba itu dan itu ngebuat gue ibah ma dia. setelah mencoba tuk nenangin dia gue dan teman" gue balik an siap" tuk belajar buat lomba. di mobil gue hanya diam, teman gue yang nggak bisa ikut main diam, 2 teman gue yang lain diem, anag dan syahrini pun puts. gue nggak tw mw ngomong apa saat di mobil tpi ntah knapa kok bisa yah syahrini ma anang putus padahal mereka kan pasangan yang cocok. yah selama perjalanan pulang gue hanya bisa diam tanpa kata, setelah sampai di skolah teman gue yang nggak bisa ukut lomba hanya bisa ngomel" tentang panitia metaloid itu. teman gue yang satnya hanya isa marah tpi gue berusaha tuk nenangin dia. setlah itu gue ma tman" n guru gue mencari makanan buat di masukkan di tempat sampah bernama perut. setelah makan gue balik kerumah tuk mandi dan ngilangin bau babi di tubuh gue.

setelah mandi gue pamit ma ortu gue tuk nginap di rumah guru gue. setelah sampai di rumah guru gue, gue langsung bilang kalo gue mw nginap eh malah teman" gue langsung ngikut tuk nginap bareng. yups hari itu gue dan teman" gue nginap tuk belajar sampai malam karena masih beberapa bab yang belum kami pelajari tuk lomba LCTK. selama beajar kabanyakan dari kita sih hanya bermain, yup tapi tidak apalah yang penting ada yang kita ketahui tentang pelajaran itu. setelah belajar semalaman gue ma teman" gue pergi tidur. loe tw gag jam brapa kami tidur, kami tidur jam 00.30 loh *kok bangga bangedh sih -_-.

Tanggal 19-Oktober-2011

hari ini kami hanya bisa belajar sedikit karena kecapean belajar sampai larut malam. hari itu gue betul" ngantuk berat -.-. hari itu nggak terlalu spesial cz gue hanya fokus ke istirahat.

Tanggal 20-Oktober-2011

hari ini adalah hari pembukaan buat lomba LCTK. di tempat lomba gue ngeliat" orang cerdas yang lebih hebat dari gue. itu ngebuat gue jadi psimis -.-. oke gue berusaha agar tetap tenang, tpiyang jadi masalahnya adalah gue lagi panik tingkat RT karena grup gue bakalan main di putaran pertama babak dua, sumpah gue btul" panik T.T. gue nggak bisa tenang sejak babak pertama di mulai, setelah babak pertama selesai itu ngebuat kepanikan gue bertambah menjadi panik tingkat kabupaten, itu btul" ngebuat gue Gundah Gulana Galau Gemilau Gimana... Gituh. saat grup gue maju gue btul" panik. selaman lomba berlangsung gue sangadh tegang, tpi alhamdulillah grup gue bisa lolos ke babak selanjutnya dan itu ngebuat gue sedikit legah. setelah gue bertanding teman gue yang satunya lagi yang berjuang dan alhamdulillah lolos juga ke babak selanjutnya. lalu yang bertanding selanjutnya adalah kak Kepler xD. siapa sih kak Kepler itu? kak Kepler itu anak SMANSA yang kayaknya lebih tua dari gue, jadi gue panggil kak Kepler *jangan tanya knapa gue panggil dia begitu. Dia tuh dah cantik, tinggi, putih plus pintar lagi itu benar" ngebuat gue tertari tpi tetap sii DIA is the best :D (takut di marah n di gamapar :D). memang kak kepler tuh hebat buktinya dia lolos ke babak selanjutnya.

Tanggal 21-Oktober-2011

Hari ini adalah babak lanjutan dari lomba di hari sebelumnya. di babak penyisihan grup gue bisa lancar menjawab karena musuhnya nggak terllu panas, tpi skarang musuh gue adalah Al-Azhar 1 dan SMADA sang pemegang piala tahun lalu. buset skarang gue panik tingkat kamar mandi. pertarungan menjadi sangat panas, grup gue hampir aja nggak lolos tapi syukur kita bisa ngelalui tantangan dengan selamat. Al-Azhar 1 dan 2 bisa lolos ke Final, tpi kak Kepler nggak bisa lolos ke Final, gue sedih karena nggak bisa lawan dia di Final, tpi sebagai gantinya gue ma tman" gue ngelawan mailaikat turun dari langit T.T sumpah mereka tuh dari skolah yang sama dengan kak Kepler, tpi kemampuan mereka jauh di atas kita".

Tanggal 22-Oktober-2011 

Hari ini adalah babak Final gue benar" cenat-cenut dalam menghadapi Final. gue dan teman" gue bakalan melawan malaikat turun dari langit, kemampuan mereka btul" meningkat saat babak Final, mereka membabat habis kami di sana, btul" malaikat, gue dan teman" gue nggak sanggup ngelawan mereka bertiga, tpi alhamdulillah grup gue bisa mendapat juara  dan grup tman gue bisa mendapat juara 2. itu betul" ngebuat gue dan teman" senang.

gue rasa cukup sekian dulu nantilah baru gue edit ulang soalnya gue dah cape mengetik dari tadi -.-"
Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar