Jumat, 14 Oktober 2011

Gundah Gulana Galau Gemilau Gimana.... Gituh :D (ALAY oh :D)

halo agan" gue yang cantik" dan ganteng" :D (smua text adalah konga). udah lama gue nggak online nih :D (perasaan baru 3 hari yang lalu eloe online -.-"). okelah dari pada, timbul lagi konga" yang lebih bermutu dari postingan gue mending gue mulai aja apa yang ingin gue posting.

akhir" ini gue ngarasa jadi terlalu possesive (bgitukah penulisannya?) dan terlalu takabur sama orang yang gue suka, gue selalu berpikir DIA nda balas SMS gue karena DIA marah atau lebih milih SMSan ma orang lain, eh... ternyata DIA nggak balas SMS gue karena memang SMS gue nda masuk ke HPnya :D, gue sangat menyesal telah berpikiran yang nggak" tentang DIA, padahal selama ini DIA selalu terbuka ma gue tapi gue selalu berprasangka buruk ma DIA, gue betul" nyesal dan pengen minta mav ma DIA karena dah berpikaran seperti itu :). (maoga DIA maafin gue :))

any way gue juga pengen bilang kalo masalah gue bukan cuma lantaran gue terlalu possesive n terlalu berpikiran yang nggak" ma DIA tapi masalah gue yang lain adalah dalam waktu dekat ini gue bakalan menghadapi sebuah lomba besar yaitu LCTK (Lomba Cepat Tepat Kimia), yang jadi pertanyaan gue adalah kok bisa yah gue yang cacad mental kyk babon afrika ini bisa menjadi salah satu orang yang akan mewakili skolah gue untuk lomba itu, ini mungkin gue yang lagi mimpi dan tak pernah bangun" atau sekolah gue dah putus asa karena dah nunjuk gue sebagai wakil dari skolah untuk lomba bergengsi itu, selain itu waktu perlombaannya tinggal menghitung hari (kayak lagu aja menghitung hari), trus gue masih kelas 10 SMA dan lawan" gue tuh orang" yang dah berpengalaman sementara gue hanya babon hutan yang beruntung bisa ikut lomba itu :D. tapi gue pengen banget bisa jadi juara di lomba itu kalo gue menang gue barjanji paa loe yang komen posting ini, gue bakalan traktir eloe kalo gue juara satu oke :). maka dari itu gue butuh Doa dan dukungan eloe semua untuk bisa menang dalam lomba itu.

Gue berharap DIA bisa nonton gue saat lomba nanti XD. tapi kayaknya itu nda mungkin deh karena lombanya tuh pagi hari dan DIA mesti sekolah saat pagi T.T, tpi tidak apalah yang penting DIA mw beri semangat dan DOA buat gue, dan gue rasa cukup DIA ngeliat atw nonton gue saat latihan, blajar, n uji coba di skolah aja udah cukup kok, soalnya kalo DIA nonton gue, gue ngarasa berapi api dan terlalu bersemangat :D (ALAY loe). hahahahahahaha moga aja DIA bisa nonton :D (berharapsangadh.com)

yups gue rasa sekian dulu buat postingan hari ini :D
wassalam :)

2 komentar: