Selasa, 11 Oktober 2011

KACAU :D

Halo agan" gua yang cantik" n ganteng" (semua teks adalah konga :D). hari ini gue mw posting hal" yang TEJOE lagi :D. Apakah itu cek this out (bah bgitukah tulisannya :D)
Kmarin tuh (Senin, 10-11-11) gue ngara gue kacau bangeth... >.<. pagi" aja gue dah terlambat datang tuk ngerjain tugas gue sebagai anggota OSIS yaitu menjaga anak" SMA untuk slalu ngerjain tugas mereka, trus pas ANGGUR baju gue di luar buseeet, gue pikir gue bakalan di dapat ma guru gue , tapi ternyata tidak, huh.... syukur slamat. tapi masalahnya tuh bukan cuma itu, hari tu seharusnya tugas bahasa inggris gue harus di kumpul, tapi lantaran gue malas ngerjain tuh tugas, jadinya tuh tugas belum gue kumpul sampe skarang :D. paling besok gue bakalan dapat ekstra exercise (tugas tambahan) T.T. loe tw gak extra exercise itu mirip banget kayak tugas anak kuliahan, kalo nda dikumpul tugas gue bakalan di tambah hingga menumpuk seperti gunung Bromo :D. tapi tidak apalah itu kan salah gue juga knapa tidak ngerjain itu dari dulu :(.

oke gu rasa cukup untuk posting yang ini wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar