Sabtu, 29 Oktober 2011

TEJWOOOO

halo agan" hari ini gue mw ngeposting sesuatu yang mengejutkan :D *tpi tidak seru :D. oke apa yang bagus tuk di posting???  oke kalo gitu gue posting tentang hari ini aja ok? ada yang protes :P. emang hari ini ada yang spesial??? entahlah gue sendiri juga bingung :D. hahaha gue kok jadi gila sendiri yah -,-" *kayaknya udah dari dulu deh :D. loe tau nggak kalo hari ini ada MID smester *emang ada yang peduli :D. hari ini tuh ada 2 MID yang gue hadapi MID pertama itu MID Pkn tpi tenang di MID itu gue masih bisa nyotek kok jadi tenang aja gue pasti bisa ngejawab soal" tentu saja dengan bantuan buku n teman" gue :D. tpi yang jadi masalah tuh di MID ke dua yaitu MID fisika, gue nggak tw kalo hari ini ada MID fisika, emang sih gue bisa ngenunda MID gue karena gue sempat nggak masuk kelas selama 2 minggu, tpi lantaran banyak temen" gue yang ikut jadi gue ikut aja, emang sih ngikut MID ini sama aja dengan ngebunuh gue sendiri, knapa tidak semalam gue nggak belajar cuman nelfon"an ma *****, jadi tdi pas di skolah gue hanya belajar sekitar kurang lebih kira" hanya 20 menitan dan gue langsung ikut" aja tuh MID, pas ngeliat soalnya kepala gue pusing pening puyeng berputar putar keliling hatimu meninggalkan dirinya dan berlabuh ke CINTAmu *ini apa maksudnya -,-". gue hanya menjawab soal" itu dengan nsting, berjudi, dan pantoalisme (ilmu pantou) :D. eh tau"nya pantoalisme gue ada juga yang benar :D, jadi gue bangga aja hanya dengan belajar 20 menit gue dah bisa ngejawab tuh soal" bejat :D. oke gue rasa konga gue cukup sampe di sini dulu gue takut makin banyak muntah loe yang keluar lantaran membaca postingan ini ok

wassalam :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar