Minggu, 16 Oktober 2011

Masalah gue :''(

halo" agan" hari ini gue mw ngeposting brita yang bisa lo liat di tissue toilet bekas lo boker. gue sampai sekarang masih tetap online dan main" padahal lomba LCKT sudah dekat, gue sendiri bingung pada diri gue sendiri yan tidak pernah bisa konsen ke satu hal, itu kadang" membuat gue kasal n stress sendiri (bukannya dari awal lo dah stress), selain gue nggak bisa konsen ke satu hal gue juga lagi dapat beberapa masalah, masalah pertama gue adalah gue mesti nggak ikut mata pelajaran yang ada di skull gue demi fokus ke lomba, ke dua setelah lomba gue mesti mempersiapkan diri buat membina junior" gendeng n nakal" gue dalam praktek lapangan biologi di pusat laut (gue nggak tw dimana pusat laut itu, jangankan pusat laut harga diri gue saja gue nda tw gue simpan dimana), masalah yang ketiga dan yang paling kepikiran oleh gue untuk saat adalah gue sangat takut menghadapi hari esok (Senin, 17-10-11) karena tdi gue kayaknya ngebuat suatu kesalahan yang bisa ngebuat guru gue yang super duper kayak hitler yang kerjannya cuma ngelebih lebihkan masalah yang ringan dan membuat semua pendapat kita menjadi salah, menjadi marah, knapa gue bisa ngebuat guru hitler itu marah? karena tadi ketemuan ma seseorang yang gue suka di ***** (mav untuk menjaga kerahasiaan saksi mata nama disamarkan), memang sih gue dan DIA itu tidak pacaran (aturan skolah gue siswa dilarang pacaran tapi guru boleh), dan ketemuannya tidak berduaan karena ada orang yang ketiga, tapi tetap saja kalo guru hitler itu tw gue bisa" dipanggil di apel trus di suruh pus-up 1537 kali, lalu disuruh lari sejauh mata memandang, dan disuruh mencium ketek gajah (kayaknya terlalu ALAY deh -,-"), memang sih itu tidak mungkin terjadi tapi tetap saja kalo si guru hitler tw gue tetap bakalan diproses kayak maling kolor ibu" yang homoseksual. knapa gue takut kalo si guru hitler tw padahal dia nggak ada disitu? karena tedi pas habis ketemuan gue ngeliat seorang guru yang lewat dan melihat kami (Gue, DIA, dan Seseorang) berjalan tapi tak bertigaan. trus sii Guru nanya beberapa pertanyaan  ma DIA salah satu pertanyaannya kyk gini "knapa si D ada disitu?" untungnya si DIA langsung ngejawab "nungguin tememnya mam", dari jawaban si DIA gue agak lega tpi gue sampe skaran tetap takut, gue taku karena gue bisa saja ngebuat si DIA terkena masalah karena kegilaan dan kenekatan gue, padahal si DIA tuh terkenal nda pernah membuat masalah sedang apalagi memuat masalah berat di skull (sumpah skolah gue tuh kayak penjara yang ada di Cikeas Bogor *emang ada yah???), jadi kalo sampe ngebuat si DIA kena masalah gue bakalan lost kontak ma DIA selama sebulan supaya bisa balikin nama baiknya :)

gue rasa sudah terlalu banyak tissue toilet yang gue pake buat ngelap fitnah" besar ini, jadi sampe sinih duluh yah wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar